47 Replies to “BARU DIRILIS PENJUALAN JERSEY AREMA 2019 SUDAH SEGINI, KALIAN SUDAH PUNYA?”

  1. Aku ingin beli tapi rumahku jawa tengah jadi kalau di mapang jauh jawa timur aku inginn baju arema #salam satu jiwa

  2. Tapi saran kuu seng jeneng ee store iku mek ngedol seng ori samm, store ngedol replika iku ganok heheh *Cuma saran

  3. Kalahan ra tuku…jual tuh cavalius..gak bisa cari posisi pas..mending gonzales..sudah pakai pemain lokal ajha depan pemainya lebih semangat

  4. Saran untuk Coach Milo :
    Saya Aremania Tulungagung Utara menyarankan supaya "Sylvano Comvalius" dijadikan sebagai pemain cadangan.
    Lebih baik "Dedik Setiawan" yang menjadi Starter Center Forward.
    "Syvano Comvalius" bisa dimainkan pada saat dirasa bola udara sangat tepat untuk diandalkan.

    Sekian dari saya,
    FIRE 93
    #NgenteniMenangeArema
    #MaineKurangSangar

  5. Kurangi dong sponsor di jersey,, sponsor kan ga hrrus di pajang di jersy kn uda ada papan iklan di pinggir lapangan

  6. Coba laga selanjutnya comvalius di istirahatkan kita bikin penyerang lokal aja gimana apakah lebih tajam striker lokal atau asing arema..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *