Super Elegan..! UNBOXING Paket Jersey Authentic Persebaya 2019 Persiapan Buat Giveaway Specials ID35

Super Elegan..! UNBOXING Paket Jersey Authentic Persebaya 2019 Persiapan Buat Giveaway Specials ID35

50 Replies to “Super Elegan..! UNBOXING Paket Jersey Authentic Persebaya 2019 Persiapan Buat Giveaway Specials ID35”

  1. Wah XL cocok iki size ku…
    Sukses trus tetep semangat gawe konten" tentang persebaya
    *semogaakusengmenang 🙂
    #salamsatunyali

  2. Bismillah…
    Semoga menang
    Salam dari saya Novandri kakak dari BonCil Roby yang dulu sempet di tebengin keluar stadion naik mobil Admin sampe ke parkiran
    #wani🐊

  3. Saya mau nya syall sj😊Masalah jersey persebaya terbaru 2019 biar kan dulur-dulur dapet😊insya allah tahun 2022 saya jadi pemenang nya jersey persebaya 2022 saya tunggu😊

  4. Sebuah kemunduran bagi brand persebaya , krna di tahun2018 begitu bagus nn packing nya begitu bagus sertifikat nya dr arkelic dan dpt syal , harga nya jg 750rb .
    Beda banget sm skg yg 2019 harga mahal yaitu 800rb tp gk dpt syal cm kaos kaki , dan sertifikat hnya kertas , terkesan tak elegan .
    Membuat kecewa .

    Untung saya tak jd beli hehe ,

  5. Bismillah , Mugo isok menang yaallah
    Mugo channel iki terus sukses lan selalu memberikam konten* tentang bonek dan persebaya

  6. Bismillah… Melok pak..
    Masio tukang pijet nggh pengen nduwe klambi seng ori..

    Sukses terus pak,
    Sukses dan maju terus
    SPECIALS ID35.
    SALAM. SATU NYALI
    WANII

  7. Wes semoga entok aminn cek budget e gak akeh 😆😆😆

    Wes tak dungakno lancar jaya ae gae special id35 semakin berkembang biak😃😃😃

  8. tambah siip
    muga iso mengawali musim ini dengan manis
    dan jadi juara di taun ini
    salam satu nyali
    wani……

  9. Tulisanya bagus buat motivasi diri untuk kedepanya, mau beli tapi masih pelajar gpp lah tahun depan aja kalo udah kerja beli wkwkwk, jersey oke, suporter oke fasilitas oke sih, ayoo berbenah JOL. 3 point saiki

  10. Makin maju buat persebaya dan semoga juara di tahun ini

    Buat yg punya chanel sehat selalu dan semakin maju chenelnya… Amin

    #salam1nyali_wani

    #SALAM_DARI_BOBOTOH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *